Selasa, 10 Januari 2012

Nyang mo ndonlot materi pelajaran ketaatan terhadap peraturan perundang2an....
di mari ye....


KETAATAN THD PERUNDANG2AN BAG I




atau kalo kesulitan lewat link nyank ni
(Download) Ziddu
(Download) 4shared
(Download) Mediafire

Minggu, 08 Januari 2012

HAM (REVISI EDITION)

Ini nich...materi seputar hak asasi manusia...
silahkan didownload.....yach




HAM _Hak Asasi Manusia_ -


selanjutnya kalo mau download pake link lainnya ...
di mari nich....
(download) ziddu.com
(download) 4shared
(download) mediafire

mohon maaf, ya...
yang kemaren kesulitan mbuka link-nya...
karena server linknya udah di putus...(maklum gretongan ;D )

Senin, 21 November 2011

KONSTITUSI DI INDONESIA & PENYIMPANGANNYA

(MATERI PKN KELAS VIII SEMESTER GASAL)
Bagi para siswa yg ingin mengkoleksi bahan2 materi pelajaran PKn yg diajarkan oleh PGH Hanis di MTs Ali Maksum silahkan mendownload materi (di slide share)
Silahkan, dicekidot saja.........................ya ;D

Caranya;
1. klik dulu judul slide berwarna orange di bawah tulisan ini (anda akan diantarkan menuju web/portal asli slide share)
2. klik download yg ada di atas slide
3. Kalau masih kesulitan, silahkan downlad di sini (file ppt.) atau di sini (file pptx/Office 2007)

REMEDIAL ULANGAN HARIAN PKN KLS 7

Anak2 Putri yang belum mencukupi nilainya, tolong ini dikerjakan ya...
OK...
Biar bisa nambah2 nilai sebelum UAM (Ujian akhir madrasah)

Langsung aja, yach......................................................... :D
(tinggal klik di tulisan download sebelah kanan-warna orange...yach)

SOAL PKn REMIDIAL -

Senin, 14 November 2011

REMEDIAL ULANGAN HARIAN PKN KLS 8

Anak2 yang belum mencukupi nilainya, tolong ini dikerjakan ya...
OK...
Biar bisa nambah2 nilai sebelum UAM (Ujian akhir madrasah)

Langsung aja, yach......................................................... :D
SOAL PKN KELAS 8 REMEDIAL ULANGAN HARIAN

Selasa, 25 Oktober 2011

NILAI-NILAI DLM IDEOLOGI PANCASILA

(MATERI PKN KELAS VIII SEMESTER GASAL)
Bagi para siswa yg ingin mengkoleksi bahan2 materi pelajaran PKn yg diajarkan oleh PGH Hanis di MTs Ali Maksum silahkan mendownload materi (di slide share)
1. NILAI2 DLM IDEOLOGI PANCASILA I

2. NILAI2 DLM IDEOLOGI PANCASILA LANJUTAN

atau klik disini dan disini (via : 4shared)

Good luck my bro...my sista.....

Jumat, 17 Juni 2011

SOAL UKK 2010-2011

Buat yang pengen ndownload soal2 Ujian Kenaikan Kelas Mts Alma Krapyak tahun ajaran 2010-2011 (sebagaian soal juga udah ada kuncinya lhooo....)
silahkan aja klik (di sini) atau (di sini)
Belajar terus untuk menolak dibodohi
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari Blog Ini

Memuat...